Jumat, 05 November 2010

Pada suatu Hari

Bagi saya, barang yang paling penting & harus saya bawa tiap hari adalah buku agenda (karena belum sanggup beli iPad & hp yang bisa nyimpen agenda *-* ).

Sebelum memutuskan untuk pake agenda, pernah pada suatu hari saya diamuk massa gara-gara ga inget ng-update jadwal rapat. Pernah juga, client saya ngamuk gara-gara saya nanya hal yang sama berulang-ulang dalam 1 minggu, ada temen yang bete nunggu kedatangan saya yang juga ga kunjung datang (justru saya lupa mau ketemuan sama dia)
hihi..

Sampai akhirnya saya pergi ke Gramedia & ngeliat agenda kecil imut warna pink bergambar boneka beruang dan langsung jatuh cinta.
-,- (sebenernya agenda untuk anak SD) sebodo deh... pokoknya saya punya agenda

Setelah saya punya agenda semuanya lancar & terkendali. Percaya ga percaya, saya sampe nulis planning kegiatan per jam, klo ada jadwal janjian sama si A berarti saya tulis topik apa aja yang nanti mau diobrolin. Saya tulis note tentang handuk yang harus udah saya cuci, barang yang harus dibawa hari itu, barang-barang yang mau dibeli, planning minggu depan sampe bulan depan, bahkan tahun depan juga udah saya tulis.

dan  Pada Suatu Hari.....
(tepatnya 1 minggu yang lalu)
Agenda saya ilang!
...........
Bener-bener ngerasa amnesia ngedadak, jadi bingung mau ngapain..
bener aja seminggu ini kacau beliau >.<    Banyak janji yang miss gara-gara kelupaan, bener-bener deh..
Sampe ada temen saya yang sms gini "ciri-ciri orang munafik, yang jika berkata ia berdusta, jika berjanji ia mengingkari, jika diberi amanat ia khianat"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar